Alergi Anakku Akhirnya Sembuh

Testimoni » Alergi Anakku Akhirnya Sembuh

Salam sejahtera Master Salam. Saya sebenarnya termasuk pelanggan lama Master Wahyu yang dulunya adalah pengelola situs www.terapikristal.com. Sekarang, situs tersebut sudah dialihkan kepada Master Salam, yaitu saudara seperguruan, lebih tepatnya adalah kakak seperguruan dari Master Wahyu. Dulu saya sudah lama mendambakan keturunan karena telah 7 tahun menikah belum diberi momongan. Setelah menggunakan terapi kristal, akhirnya saya mendapatkan seorang putra yang saat ini sudah 2 tahun.


Setelah saya berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Master Salam saya merasa sangat nyaman dan merasa begitu sangat terbantu. Ya, memang benar. Saya merasa mendapat pertolongan karena saat itu anak saya sedang terkena alergi kulit yang cukup serius. Bahkan sampai-sampai kulitnya seperti melepuh. Saya sungguh tidak tega.


Apabila berobat ke dokter, saya merasa takut karena di usia yang masih kecil, obat yang dikonsumsi bukannya membantu, melainkan malah memperparah keadaan. Walau bagaimana pun, obat biasanya mengandung kimia yang jika dikonsumsi terus menerus tidak baik untuk tubuh. Maka, saya mengambil cara aman yaitu dengan menggunakan terapi kristal. Sesudah menggunakan terapi kristal, dalam waktu yang relatif singkat alergi yang diderita anak saya sembuh. Dan sampai sekarang anak saya menjadi sehat atas bantuan Master Salam melalui terapi kristalnya.

Ibu Ririn (33 tahun, Riau)