Apa Sih yang Terkandung pada Batu Kristal?

Artikel » Apa Sih yang Terkandung pada Batu Kristal?

Seperti yang Anda tahu bahwa terapi kristal menggunakan batu kristal untuk sarana terapinya. Kenapa Saya pakai batu kristal?

 

Jika Anda paham betul, sebenarnya batu kristal itu secara metafisik mengandung energi. Dan energi ini bisa kita manfaatkan untuk tujuan apa pun sebenarnya.

 

Hanya saja, untuk batu kristal sebagai terapi kristal adalah Saya gunakan untuk manfaat kesembuhan atau kesehatan

 

Dalam ilmu energi, batu kristal secara alami memiliki kandungan energi tertentu yang sangat baik jika dimanfaatkan untuk kemaslahatan dan untuk kebaikan orang lain.

 

Terlebih lagi, batu kristal sangat mudah untuk diprogram, yakni diisi dengan energi positif lain.

 

Apalagi energi di dalam batu kristal ini sifatnya alami. Otomatis ini sangat mudah digunakan diterima banyak orang

 

Berbeda lagi kalau energi khodam. Sebab, tak semua orang cocok dengan energi khodam. Bahkan, mendengar kata khodam sendiri terdengar tidak nyaman, bahkan terkesan seram.  

 

Itulah kenapa, Saya pakai energi alami. Karena energi alami ini sangat mudah kita temukan sebenarnya.

 

Bahkan, ketika Anda melakukan meditasi di tengah alam terbuka dengan meniatkan untuk menyerap energi, maka Anda pun bisa dengan gampang menyerap energi.

 

Hanya saja, jika Anda orang awam, maka bisa saja Anda belum bisa mengelola energi itu dengan baik.

 

Itulah kenapa untuk bisa menciptakan terapi kristal, maka dibutuhkan kemampuan spiritual yang mumpuni.

 

Kalau Anda punya penyakit tertentu, apa pun itu, terutama penyakit fisik, maka Anda bisa menggunakan sarana terapi kristal ini.

 

Dan menariknya, Anda tinggal gunakan saja. Sarana ini dijamin aman, halal, tak bertentangan dengan agama, tak ada efek samping apa pun, dan bisa digunakan oleh siapa pun

 

Artinya, apa pun agama Anda. Mau agama islam, kristen, hindu, kong hu cu, budha, katolik, bahkan yang tak beragama pun tetap bisa menggunakan sarana terapi kristal untuk kesembuhan ini.

 

Dan media pelengkap yang digunakan ketika Anda menggunakan terapi kristal, hanyalah berupa air putih saja yang nantinya Anda minum.

 

Saat Anda meminum air putih yang sudah ditransfer energi batu kristal dari terapi kristal, maka Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan kesembuhan dan kesehatan atas izin dan kuasa Tuhan tentu saja.