Asma Ibu Tak Pernah Kumat Berkat Terapi Kristal

Testimoni » Asma Ibu Tak Pernah Kumat Berkat Terapi Kristal

Usia ibu yang sudah mulai tua, membuat beliau rentan terhadap penyakit. Berulang kali beliau harus keluar-masuk rumah sakit karena berbagai macam penyakit. Setelah satu penyakit sembuh, muncul lagi penyakit lainnya. Di antara penyakit ibu yang membuat saya begitu kasihan kepada beliau adalah asma yang beliau derita.

 

Beliau sering mengeluh dadanya terasa sesak saat bernafas. Ketika asma itu kumat beliau akan begitu sibuk mencari alat pernafasan yang membantu melegakan paru-paru. Oleh sebab itu, di samping beliau harus selalu ada alat pernafasan itu. Jika teledor atau lupa meletakkannya mak akan sangat fatal akibatnya.

 

Saya dan suami sepakat untuk mencari solusi alternatif untuk pengobatan asma beliau. Sebagai seorang anak, saya merasa sangat berdosa membiarkan ibunya sendiri menderita sakit terus-menerus. Bagi saya sudah saatnya beristirahat dengan tenang. Tanpa memikirkan penyakit-penyakit yang dideritanya.

 

Suami saya pun mendapatkan sebuah informasi mengenai pengobatan melalui terapi kristal. Ia mendapatkan info tersebut dari seorang teman yang telah membuktikan khasiat dari terapi kristal. Rekomendasi dari teman suami saya itu langsung saya tanggapi dengan suka cita. Tak menunggu lama saya memesan produk kristal kesehatan dari www.terapikristal.com.

 

Setelah seseorang pengirim paket datang, hati saya berdebar. Antara penasaran dan tak sabar melihat kesembuhan ibu saya. sejak rutin melakukan terapi sesuai dengan petunjuk. Ibu saya mulai merasa ada perbedaan dengan kesehatannya. Asma beliau mulai jarang kumat. Hingga sama sekali tidak kumat lagi.

 

 

Ibu Indrawati - Pasuruan