Bebas dari Kelainan Hormon Esterogen

Testimoni » Bebas dari Kelainan Hormon Esterogen

Setelah melahirkan anak saya yang pertama, saya begitu bahagia karena dianugerahi Tuhan seorang anak yang begitu cantik dan sehat. Saya bersyukur karena saya bisa melahirkan dengan normal. Tidak ada kendala ataupun gangguan yang membuat saya, suami, ataupun keluarga menjadi khawatir.

 

Tetapi, saya mulai merasa ada kelainan ketika saya tidak bisa memproduksi ASI dengan lancar. Dokter bilang saya mengalami kelainan pada hormon progesteron sehingga saya tidak bisa menyusui anak saya dengan baik. Kata dokter, gangguan pada hormon bisa berpengaruh pada kelainan lainnya pada anggota tubuh. Saya begitu khawatir, sebab selama ini saya selalu menginginkan jangan sampai anak saya mendapat asupan nutrisi dari susu formula yang dibuat pabrik.

 

Selain harganya relatif mahal, susu formula untuk bayi saya rasa tidak lengkap untuk mencukupi kebutuhan nutrisi anak saya. saya pun bersikeras agar bisa menyusui anak saya seperti normalnya ibu-ibu yang lain. Dari pengetahuan yang pernah saya dapat ASI mengandung zat dan nutrisi alami yang lengkap untuk pertumbuhan bayi. Jadi saya tidak ingin mengambil resiko untuk memberi anak saya susu buatan pabrik itu. Toh, anak saya bukan buatan pabrik.

 

Mengetahu hal itu, suami saya mencoba mencari solusi dengan memesan sebuah kristal yang bisa membantu menormalkan gangguan hormon. Oleh suami saya, saya pun diminta untuk selalu memakai kristal tersebut.

 

Bertahap, saya pun bisa menyusui seperti ibu-ibu yang normal. Gangguan hormon esterogen yang saya alami kini menjadi normal. Saya pun tidak khawatir lagi anak saya kekuranan asupan nutrisi dari ASI ibunya.

 

Ibu Rinawati – Ujung Pandang