Bebas dari Liver, Anak Saya Bisa Bermain Lagi

Testimoni » Bebas dari Liver, Anak Saya Bisa Bermain Lagi

Betapa saya begitu takut dan khawatir saat dokter menyatakan anak saya terkena penyakit liver. Padahal selama ini saya lihat ia baik-baik saja. Tidak ada gejala yang benar-benar membuat saya was-was sebelumnya. Saya baru tahu kalau anak saya mengidap liver saat diberitahu tetangga saya.

 

“Lho, Bu, si Rendra kok kulitnya tampak kuning ya? Jangan-jangan dia kena penyakit kuning.” Begitu ujar tetangga depan rumah saya. Semula saya tidak percaya. Setelah saya amati sendiri ternyata memang benar, kulit anak saya mulai berubah kekuning-kuningan. Ia juga mengeluh tidak punya selera makan. Walaupun hidangan yang ada di depannya adalah makanan kesukaannya.

 

Saya kira ia hanya cacingan. Karena biasanya anak seusianya itu sering terkena cacingan. Karena saya khawatir saya pun membawanya ke dokter. Anak saya sempat diopname dua minggu karena penyakit ini. Untungnya belum begitu parah.

 

Suami saya memesankan sebuah kristal dari www.terapikristal.com, ia memutuskan untuk memesannya setelah mendengar penuturan dari rekan kerjanya yang berhasil sembuh dari penyakit ginjal. Ia pun memesan satu kristal, barangkali ini menjadi bentuk ikhtiar agar anak Rendra, anak kami sembuh kembali.

 

Secara berkala kesehatan anak saya pun mulai membaik. Ia sudah tidak lagi mengeluh merasakan sakit di tubuhnya. Nafsu makannya bahkan meningkat dua kali di banding sebelumnya. Tubuhnya kini sudah mulai berisi. Perutnya sudah tidak buncit lagi. Saya lega, akhirnya anak saya sembuh dari liver dan bisa kembali bermain.

 

 

Ibu Herlina – Bekasi