Bebas Osteoporosis Tulang Saya jadi Kuat Kembali

Testimoni » Bebas Osteoporosis Tulang Saya jadi Kuat Kembali

Usia saya kini sudah beranjak menuju 57 tahun. Bisa dibilang usia yang cukup tua dan mudah terserang penyakit. Saya mempunyai keluhan di bagian tulang sendi yang gampang sekali terasa linu. Saya akui, memang saya sangat jarang melakukan gerak tubuh atau olah raga. Waktu lebih banyak saya habiskan untuk berdiam diri di rumah.

 

Ketika bertemu Bapak Maulana Jauhari, teman lama saya semasa masih kuliah di Yogyakarta. Saya bercerita banyak sekali mengenai keluhan yang saya alami. Kebetulan beliau juga pernah mengeluhkan hal yang sama beberapa tahun yang lalu. Beliau bilang kalau saya mengidap osteoporosis atau pengeroposan tulang.

 

Saya jadi merinding sendiri mendengar istilah “pengeroposan tulang” yang beliau utarakan kepada saya. Sejak itu saya mulai rajin meminum susu yang katanya bisa mencegah pengeroposan tulang seperti yang ada di iklan TV. saya selalu disiplin meminum susu tersebut, tetapi hasilnya kurang maksimal.

 

Beberapa bulan kemudian, saya mendapat kesempatan untuk berjumpa beliau lagi pada sebuah acara simposium. Saya kembali mengutarakan hasil yang kurang maksimal yang saya peroleh dari mengonsumsi susu yang diiklankan di TV. Dari beliau saya disarankan untuk melengkapi pengobatan osteoporosis yang saya alami dengan melakukan terapi kristal.

 

Sesuai petunjuk kawan lama saya itu. Saya pun mulai rajin melakukan terapi menggunakan kristal kesehatan. Sebagai pelengkap obat yang saya beli. Khasiat yang ditunjukkan terapi kristal ini memang menakjubkan. Dalam hitungan hari, saya tidak lagi mengeluh nyeri sendi akibat osteoporosis. Tulang saya pun kembali kuat.

 

 

Drs. Imam Arifin - Cilacap