Bibi Sudah Tidak Takut Menikah Lagi

Testimoni » Bibi Sudah Tidak Takut Menikah Lagi

Pengalaman yang saya paparkan ini adalah salah satu kisah nyata yang benar terjadi. Saya memiliki seorang bibi yang sampai usia 45 tahun tidak mau menikah. Setiap kali mendengar kata-kata yang menyinggung pada pernikahan ia sangat takut. Ia begitu terlihat depresi. Apalagi ketika mengetahui saudara-saudaranya menikah. Ia selalu marah-marah tanpa sebab.

 

Sikap bibi sungguh aneh, terkadang ia bisa begitu baik. Tetapi bisa sangat ketakutan begitu ada orang yang menyinggungnya mengenai pernikahan. Setelah membaca sebuah artikel saya tahu bahwa bibi menderita fobia (ketakutan yang berlebihan) pada pernikahan atau bisa disebut dengan gamofobia.

 

Itu bermula ketika saat Bibi masih muda. Ada seorang laki-laki yang menyukai Bibi. Bisa dikatakan mereka saling cinta. Sang lelaki berencana akan meminangnya. Kedua keluarga telah sepakat tanggal dan waktu. Tiba-tiba keluarga laki-laki memutuskan sepihak rencana pernikahan itu.

 

Sejak saat itu setiap rencana pernikahan bibi ada saja hal-hal yang membuat pernikahan tersebut selalu gagal. Sehingga sampai sekarang Bibi menjadi depresi ketika melihat atau mendengar hal yang berkaitan dengan pernikahan.

 

Dari pihak keluarga, segala macam upaya telah dilakukan untuk mengobati fobia Bibi. Tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Suatu ketika saya mengetahui ada sebuah kristal yang digunakan untuk terapi berbagai macam penyakit. Dari penyakit mental sampai penyakit fisik. Saya pun memesannya untuk Bibi. Setelah melakukan terapi, energi kristal tersebut berangsur-angsur memulihkan kondisi mental Bibi. Fobia yang dialami beliau semakin menghilang. Paling membahagiakan bulan depan akan dilangsungkan pernikahan Beliau dengan seorang duda beranak satu. Sungguh luar biasa kekuatan kristal ini. Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Semoga ke depannya semakin sukses untuk www.terapikristal.com.

 

 

Arif Jazuli – Malang