Engsel Pergelangan Tangan Saya Kembali Pulih

Testimoni » Engsel Pergelangan Tangan Saya Kembali Pulih

Saya telah benar-benar merasakan dahsyatnya manfaat dari kristal kesehatan. Reaksi pemulihan yang sangat cepat dan aman. Saat saya lakukan terapi, tidak ada rasa sakit sedikit pun seperti yang saya rasakan saat dipijat. Hanya perlu melakukan terapi dengan cara yang sangat mudah dan sederhana, cedera engsel pergelangan tangan saya kini telah kembali pulih dengan waktu yang lumayan singkat. Alhamdulillah.

 

Cedera itu saya dapatkan saat perusahaan saya melakukan pertandingan bola voli persahabatan dengan perusahaan lain. Saat itu pertandingan dilaksanakan di lapangan indoor sebuah GOR. Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja mempunyai tim bola voli dan tim sepak bola bentukan. Tapi saya ditempatkan dalam skuad tim bola voli. Jadi secara otomatis, setiap ada kompetisi bola voli saya dan teman-teman selalu dimainkan.

 

Permainan malam itu berjalan lancar. Seperti pertandingan pada turnamen bola voli profesional, tim saya pun saling berbalas melakukan smash dengan tim lawan. Selisih angka tidak pernah terpaut sangat lebar, saling kejar mengejar skor, kadang juga saling menyalip. Supporter di luar lapangan pun sangat ramai memberikan dukungan. Saling berbalas yel-yel kreatif. Persis seperti turnamen sungguhan.

 

Saat melakukan smash keras, tangan saya berbenturan keras dengan tangan lawan yang melakukan blok. Bola itu meluncur ke luar lapangan. Setelah melakukan smash itu, pergelangan tangan saya terasa sakit. Saya pun ditarik keluar dan digantikan oleh teman saya yang lain. Mulai kejadian itu, saya tidak dimainkan lagi. Saya hanya duduk sampai akhir permainan. Semakin lama pergelangan tangan saya semakin kaku dan terasa sakit jika digerak-gerakkan.

 

Sejak saat saya berusaha untuk cepat memulihkan keadaan pergelangan tangan. Saya coba bawa pada tukang pijat, tapi nyaris tidak ada hasilnya. Beberapa ramuan tradisional dan obat dari dokter pun telah saya konsumsi. Tapi hasilnya belum juga maksimal. Karena belum juga mendapatkan kesembuhan, salah satu teman akrab saya menganjurkan untuk melakukan terapi kesehatan dengan kristal kesehatan. Katanya, ia sudah pernah membuktikan sendiri hasilnya. Cedera engkel kakinya berhasil disembuhkan dengan kristal kesehatan. Selama satu minggu saya melakukan terapi kesehatan, hasilnya langsung dapat saya nikmati. Pergelangan tangan saya sudah tidak terasa sakit lagi. Sampai sekarang, tidak ada kekambuhan yang saya rasakan. Terimakasih.

 

Rudi Anggoro - Semarang