Hernia Sembuh Tanpa Operasi

Testimoni » Hernia Sembuh Tanpa Operasi

Anak saya yang pertama mengalami hernia sejak ia masih kecil. Untuk menyembuhkan penyakit itu, dahulu ia harus dioperasi. Biaya yang kami keluarkan sangat besar. Untuk biaya rumah sakit dan pengobatan kami sampai menjual sawah warisan dari orangtua. Saat itu kami benar-benar habis-habisan demi kesembuhan anak pertama kami.

 

Anak pertama kami berhasil sembuh dengan jalan operasi dengan biaya yang sangat tinggi. Meski anak kami berhasil disembuhkan, permasalahan yang harus kami hadapi selanjutnya adalah minimnya kekuatan ekonomi. Bapaknya harus bekerja sangat keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga karena sawah sumber pangan keluarga kami sudah dijual untuk keperluan pengobatan. Jadi saat itu kami harus membeli beras untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

 

Satu bulan yang lalu, hernia kembali terjadi pada anak kami yang kedua. Saya tidak tahu, entah kenapa anak pertama dan anak kedua kami semuanya terkena hernia. Padahal menurut keterangan bapaknya, ia tidak pernah menderita penyakit seperti itu. Sangat menyedihkan bagi keluarga kami. Kami yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi harus bersiap menanggung biaya pengobatan yang sangat mahal kembali.

 

Untuk menghindari operasi yang berbiaya mahal, kami mencari pengobatan-pengobatan alternatif. Saya bawa anak saya kepada seorang kyai untuk dimintakan doa kesembuhan. Kami juga telah mencoba berbagai ramuan tradisional yang disarankan oleh para tetangga. Namun semuanya belum juga bisa menyembuhkan hernia anak kami. Saat itu kami terus mencari informasi dan berdoa untuk kesembuhan anak kami.

 

Pertolongan itu datang dari informasi yang diberikan oleh keponakan saya yang bekerja di Jakarta. Ia menganjurkan saya untuk menggunakan kristal kesehatan untuk membantu kesembuhan hernia anak kedua kami. Seterusnya, kami minta tolong padanya untuk membelikan untuk kami. Akhirnya, kristal kesehatan pun dikirimkan ke rumah kami.

 

Satu bulan kami melakukan terapi sesuai dengan petunjuk yang disertakan, hasilnya sudah dapat dilihat. Hernia pada anak kami sudah tidak terlihat lagi. Anak saya pun sudah tidak merasa sakit lagi pada bagian bawah penisnya. Ia sekarang bisa bermain lagi dengan teman-temannya layaknya anak-anak biasanya. Kami sangat bersyukur atas kesembuhan anak kedua kami ini. Kesembuhan tanpa operasi dengan biaya yang sangat tinggi.  

 

Bapak Bambang & Ibu Rukmini - Tegal