Jangan Pakai Terapi Kristal Karena Tak Berkhasiat

Artikel » Jangan Pakai Terapi Kristal Karena Tak Berkhasiat

Jika Anda membaca judul artikel ini, mungkin Anda sedikit agak heran atau kaget. Ya, karena judulnya sedikit kontroversi. Memang, sengaja dibuat demikian Anda pun bisa langsung tertuju pada artikel ini. Hehehe

 

Begini, beberapa klien pengguna terapi kristal memang tak semuanya bisa sembuh. Tak semuanya bisa sehat seperti sedia kala. Sebab, terapi kristal ini bukan Tuhan, bukan Allah, bukan yang menyembuhkan.

 

Sama halnya dengan obat yang tidak bisa menyembuhkan. Saya tidak menyarankan Anda untuk menggunakan terapi kristal sebagai sarana penyembuhan alternatif untuk Anda jika Anda merasa tidak yakin.

 

Sebab, ketidakyakinan atau keraguan jika dipaksakan, hasilnya tidak bagus. Hasilnya jelek. Dan ini bisa berdampak buruk.

 

Perlu Anda pahami juga bahwa tidak semua orang menggunakan sarana terapi kristal memang bisa disembuhkan, bisa membantu proses pemulihan, dan bisa menolong.

 

Karena setiap penyakit yang diderita punya tingkat keparahan masing-masing. Jika orang yang benar-benar sudah punya penyakit yang sangat parah, lalu menggunakan terapi kristal, ya belum tentu bisa membantu.

 

Meski memang ada beberapa klien yang sembuh menggunakan sarana terapi kristal ini, tapi itu pun atas izin dan kuasa Allah. Bukankah Allah yang memang pencipta dan penyembuh?

 

Dan Anda pun perlu tahu bahwa setiap orang kondisi penyakitnya berbeda meski jenisnya sama. Terapi kristal ini hanya membantu untuk memulihkan kinerja dari tubuh energi Anda.

 

Lebih tepatnya, membantu sistem kinerja cakra menjadi jauh lebih baik. Karena sistem tubuh manusia terdiri atas 2 jenis, yaitu tubuh secara fisik dan tubuh secara energi.

 

Tubuh secara energi jika bermasalah juga membuat tubuh fisik bermasalah. Jadi, yang bermasalah terlebih dulu adalah tubuh energi, baru nanti berdampak pada tubuh secara fisik.

 

Sistem apa yang harus diperbaiki dari tubuh energi? Yaitu cakra yang menjadi organ inti dari tubuh energi.

 

Ketika cakra-cakra yang bekerja di dalam tubuh energi ini bermasalah, maka tubuh energi pun ikut bermasalah.

 

Dan ini tentunya berimbas pada kondisi kesehatannya. Dan terapi kristal ini membantu mengatasi masalah kesehatan dari dalam, yaitu dari tubuh energi yang tak terlihat secara kasat mata.

 

Meski demikian, terapi kristal ini sudah membantu ratusan orang yang berhasil mendapatkan kesehatannya kembali atas izin dan kuasa Allah. Ya, semuanya adalah karena izin Allah.