Jerawat Hilang, Kulit Cemerlang

Testimoni » Jerawat Hilang, Kulit Cemerlang

Saya seorang pemuda yang kini merasa semakin percaya diri dalam pergaulan. Dulu saya sering minder jika berhadapan dengan banyak orang. Terutama dengan lawan jenis. Saya sering iri melihat teman-teman yang sudah punya pacar. Selalu saya memendam perasaan suka saya kepada cewek idaman karena rasa minder yang berlebihan dalam diri saya.

 

Bukan tanpa alasan, semua rasa tidak percaya diri tersebut karena jerawat di wajah saya yang membuat wajah saya menakutkan. Bahkan saya pun enggan mengaca di depan cermin karena betapa buruknya wajah saya karena jerawat yang saya alami. Berulang kali saya memakai produk pembersih muka untuk mengobati jerawat yang membandel tersebut. Tetapi sama sekali tidak ada perubahan.

 

Setiap berdiri untuk presentasi di depan teman-teman, saya malu sekali. Materi yang sudah saya persiapkan sebelumnya alah buyar begitu saja. Rasa minder dan malu saya karena jerawat ini begitu menyiksa.  

 

Kadang sesekali saya memenceti jerawat tersebut karena sangat mengganggu. Akibatnya bekas jerawat tersebut mengeluarkan darah. Jerawat yang keluar dari kulit pun membekaskan lubang, sehingga memperburuk penampilan. Bahkan ia semakin menyebar kemana-mana. Aduh, saya tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan agar jerawat-jerawat ini hilang. Apalagi kulit saya yang rentan sekali terhadap alergi.

 

Mengetahui ada produk yang luar biasa khasiatnya bagi kesehatan, saya pun tidak ragu lagi memesannya. Keyakinan saya atas produk terapi kristal terbayar secara nyata. Kini kulit saya semakin cemerlang. tiada lagi rasa minder untuk mendekati siapa pun yang saya sukai. Beribu ucapan terima kasih saya sampaikan kepada www.terapikristal.com. Semoga semakin jaya.

 

 

Pandu W. - Blora