Kanker Payudara Sembuh dalam Beberapa Bulan

Testimoni »  Kanker Payudara Sembuh dalam Beberapa Bulan

Saya sampai sekarang tidak pernah menyangka jika kesembuhan saya adalah kondisi yang nyata. Setiap teringat penderitaan masa lalu saya selalu bersyukur. Karena Tuhan masih peduli kepada saya, sehingga saya pun mendapatkan kristal yang memancarkan energi kesehatan. Entah apa jadinya, jika saya tidak sempat mengetahui terapi kristal ini.

 

Dulu saya menderita kanker payudara akut. Berulang kali saya melakukan operasi pengangkatan kanker. Tetapi kanker tersebut selalu tumbuh. Dokter pun sempat heran, mengapa bisa demikian. Padahal kata dokter kanker tersebut telah diangkat hingga ke akar-akarnya. Saya menjadi khawatir dan takut.

 

Kanker tersebut telah merenggut separuh semangat saya untuk tetap bertahan hidup. Sampai-sampai saya merasa kalau umur saya tidak akan panjang. Bayang-bayang kematian selalu menghantui saya. Masih banyak harapan saya yang belum tercapai, tetapi saya menjadi pasrah begitu saja melihat keadaan saya yang demikian kritis.

 

Anak saya selalu memberi motivasi agar saya selalu bersemangat menjalani hari-hari. Jika saya tidak punya mereka barangkali mental saya akan selalu tersungkur. Setelah saya dipertemukan dengan produk pengobatan kristal, saya mulai bersemangat untuk melanjutkan kehidupan. Saya tidak ingin menyerah begitu saja pada keadaan.

 

Anak saya selalu mengingatkan saya agar tidak telat melakukan terapi kristal. Saya bangga sekali mempunyai anak yang berbakti dan perhatian kepada Ibunya. Terapi kristal begitu membuat hidup saya seperti terlahir kembali.

 

 

Ibu Rossi – Bekasi