Kanker Payudaraku Sudah Menghilang

Testimoni » Kanker Payudaraku Sudah Menghilang

Mulanya aku tidaklah tahu kenapa payudaraku ada benjolannya. Kukira hanya benjolan biasa dan tidak begitu membahayakan. Ketika hari demi hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan, ternyata benjolan itu semakin besar. Untuk mengetahui apa yang terjadi pada diriku, akhirnya kuperiksakan diri ke dokter. Usai diperiksa, ternyata aku divonis kanker payudara. Tentunya aku sangat kaget dan hampir putus asa. Karena kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan. Kuberpikir bahwa hidupku tak akan lama lagi. Harapan untuk hidup sudah tidak lagi ada. Padahal, di usia yang masih cukup muda ini harapan dan cita-citaku belum tercapai. Kini usiaku 25 tahun dan sebentar lagi aku akan menikah. Bagaimana jika calon suamiku tahu bahwa aku mengidap penyakit kanker payudara.


Namun, kekhawatiranku tidaklah menjadi kenyataan. Ternyata calon suamiku sangat pengertian dan tetap mencintai aku apa adanya. Dia pun mencari berbagai cara agar aku bisa sembuh. Secara tidak sengaja, dia pun menemukan situs www.terapikristal.com yang dikelola oleh Master Salam. Setelah mendapat informasi yang cukup, akhirnya dia memesannya. Padahal, jika secara medis, aku harus dioperasi untuk mengangkat sel kanker yang melekat dalam tubuhku. Itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan aku memilih menggunakan terapi kristal yang lebih aman. Siapa tahu memang benar bisa menyelesaikan masalah kesehatan yang kualami. Dan itu semua terbukti benar.


Setelah aku menggunakan terapi kristal, secara perlahan benjolan yang muncul kini mulai mengecil. Setiap hari benjolan-benjolan itu sudah mulai mengerut. Hingga pada akhirnya, dalam waktu 3 bulan aku dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker payudara. Terima kasih Master Salam.

Susanti Semadar (25 tahun, Medan)