Kanker Serviks Istri Saya Telah Sembuh

Testimoni » Kanker Serviks Istri Saya Telah Sembuh

Saya sangat sayang sekali kepada istri saya. Saya sedih begitu mengetahui istri saya mengidap penyakit kanker serviks. Saya sangat salut kepadanya, dalam kondisi yang makin melemah tak sedikitpun ia mengeluh atas sakit yang dideritanya. Bahkan ia masih saja melayani saya layaknya orang yang sehat.

 

Saya sempat melarangnya untuk banyak bekerja yang berat-berat dan menguras tenaga. Tetapi ia selalu merasa baik-baik saja seolah tidak mengalami sakit apapun. Begitu kondisinya melemah ia terpaksa terbaring di rumah sakit. Saya selalu mengupayakan yang terbaik untuk istri saya. apalagi sudah bertahun-tahun kita mengarungi bahtera rumah tangga.

 

Kondisinya semakin lama tidak membaik juga. Saya selalu berharap kepada Tuhan agar istri saya kembali sehat dan merawat anak-anak seperti sedia kala. Sejak ibunya di rumah sakit, anak-anak seperti kurang mendapat perhatian. Saya sibuk di kantor dan sibuk mengurus istri saya, sehingga mereka harus dititipkan di tempat orang tua saya.

 

Suatu kali saya memesan kristal kesehatan dengan harapan dapat membantu pemulihan istri saya. Sebagai manusia kewajiban saya adalah berusaha dan berdoa. Doa selalu saya panjatkan. Dan usaha selalu saya maksimalkan.

 

Secara teratur dan rutin saya memberinya terapi kristal. Saya selalu memberi pengertian kepada istri saya untuk selalu yakin ia akan segera sembuh. Tuhan ternyata mendengar doa-doa saya dan istri saya. Sekarang istri saya kembali pulih. Kondisinya pun membaik seperti semula.

 

 

Andreas Sanusi – Bukit Tinggi