Kini, Tubuh Saya Tak Gampang Sakit

Testimoni » Kini, Tubuh Saya Tak Gampang Sakit

Beberapa tahun belakangan saya tidak berdaya karena serangan berbagai penyakit. Saya sering menghabiskan waktu tergolek lema di atas ranjang rumah sakit. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan saya. saya dulu terkena komplikasi penyakit. Ini terjadi karena saya mengalami kelainan sistem imunitas.

 

Kadang saya melelehkan air mata ketika menyadari atas keadaan saya yang sudah tidak berdaya karena penyakit. Ditambah lagi saya adalah kepala sekaligus tulang punggung keluarga. Penyakit yang saya alami betul-betul membuat saya tidak tahan lagi. Mendengar penjelasan dokter tentang penyakit saya, saya seperti tidak ada semangat lagi untuk hidup.

 

Dokter bilang, sistem imun saya yang seharusnya melindungi tubuh saya dari serangan-serangan penyakit, virus, atau bakteri, justru menjadi gangguan dan menyerang jaringan tubuh yang sehat. Ia bilang saya mengalami gangguan autoimun. Intinya, sistem kekebalan tubuh tidak bisa membedakan jaringan tubuh yang sehat dan yang terinfeksi.

 

Tetapi kisah itu hanya menjadi pengalaman masa lalu saya. Sejak saya selalu memakai batu kristal yang memancarkan energi dari www.terapikristal.com, kondisi mulai membaik. Sungguh saya mengatakan apa adanya dari apa yang saya alami. Saya sekarang sudah kembali menjalani aktivitas saya untuk menafkahi keluarga.

 

Sujud syukur saya kepada Allah Swt, atas petunjuk-Nya saya akhirnya menemukan solusi atas persoalan yang sempat membuat hidup saya terasa tidak berarti. Saya kini semakin bersemangat menjalani hari-hari. Pancaran energi kristal ini begitu kuat, sehingga saya seolah telah begitu dekat dengan benda ini.

 

 

Bapak Samsul – Malang