Mataku Jadi Normal Berkat Terapi Kristal

Testimoni » Mataku Jadi Normal Berkat Terapi Kristal

Saya merasa khawatir ketika mata saya divonis terserang glaukoma oleh dokter. Pada mulanya gejala yang saya alami yaitu perubahan gambar pandangan yang begitu mencolok. Setiap saya melihat seperti ada pelangi yang melingkari lampu. Saat saya menanyakan kepada beberapa teman di kantor apakah ada yang pernah mengalami gangguan mata yang sama, tak seorang pun yang menjawab pernah mengalami.

 

Mereka pun menyarankan agar saya memeriksakan keanehan penglihatan yang saya alami. Ketika itu saya anggap remeh saran teman-teman. Jadi saya tidak memeriksakannya ke dokter atau ke pengobatan lainnya.  Baru saat saya sering mengalami sakit kepala sebelah dibarengi dengan rasa kedutan saya pun segera memeriksakannya.

 

Dokter pun mengutarakan bahwa saya mengalami glaukoma, tetapi yang saya alami baru gejala saja. Perkataan dokter membuat hati saya puas sekaligus was-was. Puas karena telah mengetahui apa yang sebenarnya saya alami. Dan was-was karena saya takut glaukoma yang saya derita akan menjadi bertambah parah. Sebab kata dokter, selain katarak, glaukoma juga merupakan penyakit mata yang sering membuat kebutaan total pada orang yang mengalaminya.

 

Seorang kerabat menyarankan agar saya menggunakan terapi kristal kesehatan dari www.terapikristal.com. Awalnya saya bimbang, tetapi tiada salahnya mencoba. Justru kekhawatiran saya yaitu ketika glaukoma yang saya alami ini bertambah parah hingga pada akhirnya akan menimbulkan kebutaan sebelah kanan.

 

Saat saya mendapatkan kiriman paket dari terapikristal.com, saya mulai teratur melakukan terapi dengan harapan glaukoma saya segera sembuh. Berangsur-angsur keluhan saya hilang. Bahkan sama sekali gejala glaukoma saya hilang. Mata saya kini terang benderang.

 

                Syaifuddin - Sampang