Membantu Penyembuhan Katarak

Testimoni » Membantu Penyembuhan Katarak

Assalamu’alaikum, saya Ibu Mahmudah. Saya ingin berbagi kabar gembira kepada Anda semua. Pada awal tahun 2010 yang lalu saya mengalami gejala aneh pada mata saya. Penglihatan saya memudar, setiap melihat selalu ada semacam gumpalan pada benda yang saya lihat. Semula saya mengabaikannya karena saya mengira itu hanya gangguan mata biasa. Saya berpikir dua-tiga hari lagi pasti juga sembuh.

 

 

Ketika kondisi mata saya tak juga membaik, saya pun meminta anak saya yang sulung untuk memeriksakan gangguan penglihatan yang saya alami ke dokter spesialis. Setelah didiagnosis, dokter menyatakan kalau saya menderita gejala katarak seilis atau katarak karena pengaruh usia. Jenis katarak ini paling banyak dialami para orang tua seperti saya, kata dokter. Dokter menyarankan saya untuk operasi saja sebelum katarak ini membuat saya buta total. Mendengarkan kata “operasi” saya jadi bergidik merinding. Sepanjang hidup saya sama sekali saya tidak pernah melakukan yang namanya “operasi”. Apalagi ini pada mata.

 

 

Hingga suatu kali ada teman suami saya bersilaturahmi ke rumah. Ia pun memberitahu solusi menyembuhkan katarak tanpa operasi. Solusi yang ditawarkannya yaitu terapi kristal. Awalnya saya ragu-ragu. Yang saya tahu katarak hanya bisa disembuhkan dengan operasi. Meskipun ada keraguan, saya tidak punya pilihan lain untuk mengikuti saran dari keponakan saya. Daripada menjalani operasi yang begitu menakutkan itu.

 

Begitu memesannya, dalam beberapa hari saja pengantar paket pun datang ke rumah saya. Saya buka ternyata obat yang saya pesan telah datang. Saya pun memakai produk terapi kristal tersebut secara rutin.

 

 

Perlahan penglihatan saya pulih. Saya juga sudah tidak meraba-meraba benda sekitar ketika melangkah. Pupil mata saya kembali bercahaya. Saya tidak lagi menggunakan tongkat untuk membantu berjalan. Bercak yang menutupi permukaan mata saya lambat laun mengecil dan pada akhirnya  hilang sama sekali. Alhamdulillah! Katarak yang saya alami sembuh total.

 

 

Ibu Mahmudah - Purworejo