Menang Melawan Kebotakan

Testimoni » Menang Melawan Kebotakan

Bagi pemuda yang masih mencari pendamping layaknya aku ini, style sangat dipentingkan guna memenuhi target performa terbaik di hadapan lawan jenis. Lelaki yang mempunyai kekurangan fisik hampir dapat dipastikan akan mengalami gejala kurang percaya diri jika dipertemukan dengan teman-teman sebaya. Teman-teman yang lain pasti akan ramai-ramai mengejek dan meledek tanpa ampun.

 

Peristiwa itulah yang hampir setiap hari aku alami. Namun semua itu sudah menjadi masa laluku sekarang. Semua sudah teratasi dengan kristal kesehatan. Aku melakukan terapi dengan kristal kesehatan secara rutin untuk mendukung penampilan fisikku. Dan hasilnya sangat maksimal, sekarang rasa percaya diriku benar-benar telah terangkat. Aku tidak akan merasa malu dan khawatir lagi ketika berkumpul dengan teman-teman yang lain.

 

Ejekan-ejekan teman aku itu bersumber dari kebotakan yang aku alami sejak kelas dua SMA. Entahlah, penyebab pastinya aku tidak tahu. Tapi yang jelas mulai dari saat itu rambut aku mulai mengalami kerontokan. Dan saat kuliah, kepala bagian depanku sudah botak. Sudah banyak obat dan sampo aku coba untuk menanggulanginya. Tapi hasilnya nihil. Sampai pada suatu saat aku rutin pergi ke salon untuk mendapatkan vitamin rambut. Hasilnya juga sangat kurang memuaskan. Kebotakan saya belum bisa teratasi dengan serangkaian obat-obatan itu.

 

Sampai saya menemukan www.terapikristal.com. Dari situ aku mendapat pengetahuan baru tentang bagaimana cara mengatasi kebotakan dengan mudah. Saya pun melakukan pemesanan kristal yang ditawarkan melalui website itu. setelah terkirim beserta buku petunjuk penggunaannya, saya melakukan terapi mandiri di rumah. Secara rutin sesuai aturan saya melakukan terapi demi hilangnya kebotakan saya.

 

Dan Alhamdulillah. Tiga minggu menjalani terapi, area botak di kepala aku mulai ditumbuhi rambut-rambut baru. Aku sangat bersyukur. Saya meneruskan terapi itu selama tujuh minggu. Hasilnya sekarang aku sudah tidak botak lagi. Rasa percaya diriku untuk bergaul kembali terangkat. Kepala botak kini menjadi masa lalu yang akan selalu aku kenang. Terimakasih.

 

Edy Baskoro - Tuban