Menyembuhkan Demam Berdarah Anak Saya

Testimoni » Menyembuhkan Demam Berdarah Anak Saya

Musim hujan sering membawa berbagai macam jenis penyakit. Khususnya penyakit yang disebabkan jentik-jentik nyamuk. Jenis penyakit yang disebabkan wabah ini, menyebar begitu cepat. Tak sedikit korban yang harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang dialami anak saya.

 

Awalnya, Rian, anak saya mengeluh sering merasa mual dan merasa ingin muntah. Saya anggap ia hanya terserang masuk angin biasa. Begitu badannya terasa lemas dan panas mendadak. Saya jadi panik melihat perubahan kondisi anak saya. Saya membawanya ke klinik terdekat untuk diberi pengobatan. Dari sana anak saya diberi sirup penurun panas dan beberapa tablet obat yang namanya saya tidak tahu.

 

Dua hari setelah meminum obat dari klinik, tidak ada perubahan yang signifikan. Justru suhu badannya bertambah panas. Bahkan ia mengeluh kakinya lemas tidak bisa berjalan. Begitu mengetahuinya saya langsung membopong anak saya dan membawanya ke rumah sakit. Dokter mendiagnosis anak saya terserang demam berdarah. Saya begitu kaget mendengar pernyataan dokter.

 

Saya pun menyuruh pembantu saya untuk membersihkan penampungan air di rumah. Membuang dan mengubur benda-benda yang beresiko menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk aedes aegypty. Sehari kemudian, panas yang dialami anak saya memang agak mendingan suhunya. Tetapi kondisinya masih lemas. Bahkan ia enggan diajak bicara karena kondisi yang terlalu lemah.

 

Seorang kerabat memesankan sebuah batu kristal berenergi yang digunakan sebagai sarana terapi pengobatan. Dalam benak saya, apa salahnya mencoba. Saya melakukan terapi kristal sebagaimana petunjuk yang tertera untuk anak saya. Hasilnya di luar dugaan. Kondisi anak saya membaik setelah rutin melakukan terapi kristal.    

 

 

 

Ny. Pujiastuti W. - Pekanbaru