Menyembuhkan Kanker Kandung Kemih Saya

Testimoni » Menyembuhkan Kanker Kandung Kemih Saya

Sebelum saya menderita kanker kandung kemih, saya seorang guru yang menghabiskan waktu untuk mengajar anak-anak. Dua puluh tahun lebih saya mengabdikan hidup saya menjadi guru. Seolah mengajar dan mendidik adalah bagian dari hidup saya.

 

Kecintaan saya pada profesi ini, dulunya atas dorongan ayah saya. Hingga saya pun memutuskan untuk menjadi guru. Tetapi saya harus pensiun lebih dini atau pensiun sebelum waktunya. itu terjadi karena saya menderita penyakit kanker kandung kemih, sehingga tidak memungkinkan bagi saya untuk melanjutkan tugas.

 

Sebetulnya saya kangen sekali mengajar dan bertemu dengan anak-anak didik saya. ketika saya berada di kelas, berhadapan dengan anak-anak seperti menghilangkan semua beban yang ada di kepala saya. melihat tawa dan canda mereka menjadi penawar dan semangat hidup saya.

 

Saat kondisi saya mulai melemah dan mengharuskan untuk dirawat di rumah sakit, saya merasa kangen dengan murid-murid. Karena sakit yang berlarut akhirnya SK pensiun pun turun. Saya pun diistirahatkan dari dinas saya selama ini.

 

Ketika saya diperkenalkan dengan terapi kristal, saya mulai bersemangat untuk sembuh. sebab saya merasakan perubahan kondisi saya yang mulai membaik. Sekarang, saya bisa kembali hidup normal tanpa kanker kandung kemih. Ucapan syukur dan terima kasih saya haturkan kepada www.terapikristal.com.  

 

 

Ridwan - Pasuruan