Nafsu Makan Meningkat

Testimoni »  Nafsu Makan Meningkat

Saya seorang ibu rumah tangga yang selalu dibuat pusing anak saya karena tingkah-polahnya yang berlebihan. Dokter spesialis anak bilang kalau anak saya terkena syndrom hiperaktif. Lebih pusing lagi karena nafsu makannya yang rendah. Ivan, anak saya baru berusia 8 tahun. Ia sudah berada di kelas III sekolah dasar. Saya sering bingung melihat kelakuan anak saya yang tidak umum. Anak saya juga susah sekali disuruh makan. Maunya cuma jajan melulu. Padahal saya khawatir jajanan yang ia konsumsi itu tidak mempunyai kandungan gizi yang cukup untuk pertumbuhannya.

 

Saya juga takut makanan yang masuk ke dalam perutnya itu mengandung zat-zat yang berbahaya. Seperti yang sedang marak diberitakan di TV. Jika saya menyuruhnya makan, seringkali tidak dihabiskan. Saya mengira ia cacingan. Karena seusia dia, penyakit cacingan paling sering terjadi. Namun setelah saya berikan obat cacing. Nafsu makannya tetap tidak bertambah. Ia asyik sendiri dengan dunianya, berlarian kesana-kesini. Mengacak-acak isi rumah. Melempar ini, membuang itu. Bisa dibayangkan betapa beratnya mengasuh anak seperti anak saya.

 

Kondisi fisiknya pun tidak seperti teman-teman sebayanya. Ia tampak paling kecil di antara teman-temannya yang lain. Saya tidak ingin dibilang sebagai ibu yang tidak merawat anaknya dengan baik. Seminggu sekali saya pun mengajaknya untuk mengikuti terapi anak hiperaktif. Tetapi hasilnya kurang maksimal. Saya selalu mencoba untuk bersabar dalam berusaha agar anak saya seperti normalnya anak-anak yang lain.

 

Puji Tuhan, setelah seorang rekan mengenalkan saya pada produk terapikristal.com, saya melihat banyak perubahan yang terjadi pada perilaku anak saya. ia menjadi lebih penurut dari sebelumnya. Nafsu makannya pun bertambah pesat. Pertama kali saya sempat kaget dengan perubahan tersebut. Khasiatnya sungguh di luar dugaan saya.

 

Lama-lama saya sadar, perubahan yang ada pada diri anak saya tersebut karena kekuatan Tuhan yang diturunkan melalui kristal ini. Saya menyarankan bagi ibu-ibu yang mengalami masalah yang sama seperti saya. jangan ragu untuk menggunakan produk terapikrital.com. Saya adalah salah satu orang yang beruntung, karena telah menggunakan produk ini. Sekarang giliran Anda yang merasakan  dan membuktikannya sendiri.

 

Ibu Cecillia – Jakarta Pusat