Radang Gusi Membaik dalam Hitungan Minggu

Testimoni » Radang Gusi Membaik dalam Hitungan Minggu

Saya mempunyai slogan “Lebih baik sakit hati, daripada sakit gigi”. Hal ini bukan anekdot atau lelucon saya. Ungkapan ini berdasarkan apa yang telah saya alami dan yang telah saya rasakan sendiri. Saya termasuk orang yang enjoy dalam pergaulan.  Orang bilang saya supel dan mudah adaptasi dimana saja.

 

Tapi, saat pergaulan saya dengan lingkungan dan relasi begitu saja terganggu sejak menderita radang gusi. Orang-orang mengira saya berubah menjadi orang yang sombong karena tidak mau bercakap dengan mereka. Setiap mereka menyapa saya hanya tersenyum. Mereka acapkali tersinggung saat saya tidak melontarkan sapaan yang sama. Padahal sebenarnya, ketika saya lebih banyak diam itu karena saya terkena radang gusi.

 

Memang sangat menyiksa sekali mempunyai penyakit radang gusi. Saya jadi susah berkomunikasi dengan orang lain. setiap kali mulut bergerak membuka rasanya sungguh sakit sekali. Senut-senut dan nyeri. Berbagai macam obat sudah saya coba, dari pil, obat oles, hingga cairan obat yang digunakan untuk berkumur-kumur.

 

Satu kali saya menejumpai website yang begitu menarik. Di sana terdapat pengobatan unik melalui terapi kristal. Awalnya saya tidak begitu paham dengan maksud dari “terapi kristal”. Seketika itu saya menelepon bagian customer service dan ditanggapi dengan begitu baik dan ramah.

 

Dari customer service saya mendapat begitu banyak penjelasan mengenai terapi kristal ini. saya  pun baru ngeh kalau ada pengobatan yang bermediakan kekuatan kristal. Sungguh sangat menarik.  Saya pun mantap untuk menggunakan produk ini. Tanpa banyak basa-basi saya memesan produk dari www.terapikristal.com. Dalam beberapa hari pesanan saya sampai di rumah. Sejak rutin melakukan terapi kristal. Radang gusi saya pun membaik. Sungguh fantastis, dalam beberapa minggu saja radang gusi saya pulih.

 

 

 

Nur Fuadi - Ambon