Radang Usus Buntu Cepat Pulih dengan Kristal

Testimoni » Radang Usus Buntu Cepat Pulih dengan Kristal

Saya termasuk orang yang begitu memperhatikan pola makanan dan pola konsumsi makanan yang sehat. Saya memperhatikan benar-benar asupan nutrisi dari makanan-makanan yang dikonsumsi keluarga saya. Sebab tidak lucu, seorang ahli gizi seperti saya mengabaikan pola makan keluarganya.

 

Saya selalu mewanti-wanti anak saya agar tidak sembarang jajan di sembarang tempat. Berbagai pengertian saya berikan kepada mereka bahwa jajanan yang dijual pedagang kaki lima dekat sekolahan mereka itu mengandung zat yang tidak sehat.  Sangat berbahaya jika dikonsumsi secara berlebihan atau terus-menerus. Akibatnya lambat laun akan muncul dampak yang membahayakan kesehatan.

 

Saya kecolongan saat anak saya yang nomer dua, terserang radang usus buntu. Betapa saya begitu kecewa dan merasa bersalah.  Saya tidak mampu menjaga anak-anak saya dengan baik, sehingga mereka harus masuk rumah sakit. Saya malu pada diri sendiri, sebagai praktisi kesehatan yang justru gagal mengawasi kesehatan keluarganya sendiri.

 

Anak saya dirawat hingga beberapa minggu tetapi kondisinya belum juga membaik. Saya pun berjumpa dengan Bapak Budi Yuwono, atasan suami saya. Ketika itu beliau menyempatkan diri menengok anak saya di rumah sakit. Beliau menyarankan agar saya untuk melakukan terapi kristal untuk membantu mempercepat pemulihan anak saya.

 

Saya sebenarnya orangnya tidak ingin coba-coba terhadap hal-hal yang belum saya ketahui secara pasti. Melihat kondisi anak saya yang semakin melemah, saya pun mencoba saja saran beliau. Sesuai petunjuk yang saya dapatkan, saya pun memberi anak saya terapi kristal. Saya sungguh tercengang mendapati kesehatan anak saya yang begitu drastis pulih kondisinya.

 

 

 

Yustisia – Cirebon