Rasa Gatal di Sekujur Tubuh Lenyap

Testimoni » Rasa Gatal di Sekujur Tubuh Lenyap

Rasa lega saya dapatkan setelah gatal-gatal di sekujur tubuh saya lenyap. Pada awalnya saya tidak tahu pasti apa penyebab gatal-gatal itu. Awalnya, bintil-bintil kecil berada di pangkal-pangkal kerutan tangan. Bintil-bintil itu berwarna merah dan rasanya gatal sekali. Karena rasa gatal yang teramat sangat, saya pun terus menggaruknya. Kadang sampai lecet dan masing-masing bintil itu mengeluarkan cairan putih bening agak lengket.

 

Karena belum begitu mengganggu dan masih bisa menahannya, aku pun tidak memeriksakannya ke dokter ahli. Aku obati dengan caraku sendiri menggunakan salep dan obat gatal. Kadang pula aku memakai obat gosok untuk menghilangkan rasa gatal yang ditimbulkan. Namun ternyata masing-masing usaha yang saya lakukan itu tidak bisa menyembuhkan. Kebanyakan hanya meringankan sementara rasa gatal.

 

Lama-kelamaan gatal-gatal yang saya rasakan itu sangat mengganggu aktifitas saya. Kadang-kadang saya tak tahan untuk menggaruk lokasi gatal meski banyak orang. Saya merasa sangat malu saat itu. Kondisi yang seperti itu memaksa saya untuk memeriksakan keluhan gatal-gatal saya itu kepada dokter ahli. Menurut keterangan dari dokter itu, saya mengidap alergi. Dokter itu pun memberikan satu suntikan dan beberapa obat yang harus saya minum secara rutin tiap harinya.

 

Tiga hari setelah saya minum obat dari dokter secara rutin, rasa gatal di tubuh saya mulai berkurang. Setelah obat itu benar-benar habis, memang rasa gatal tak terasa lagi. Namun, beberapa hari kemudian gatal-gatal itu kembali datang. Akibatnya, saya harus berulang kali melakukan pemeriksaan ke dokter ahli. Dan komentarnya selalu sama. Begitu juga dengan proses dan gejala penyembuhan yang saya rasakan. Selalu sama.

 

Sampai saya melakukan improvisasi penyembuhan sendiri dengan melakukan terapi kristal kesehatan. Kristal itu saya pesan dari www.terapikristal.com. Alhamdulillah dengan inovasi yang saya lakukan itu, penyakit gatal-gatal yang dahulunya selalu kambuh, sekarang sudah tidak lagi. Sampai sekarang saya tidak pernah merasakan gatal-gatal seperti dahulu lagi. Saya pun tidak merasa malu lagi jika berkumpul dengan teman-teman di muka umum. Untuk Anda yang menderita keluhan seperti saya, saya anjurkan untuk memakai terapi ini. Hasilnya sangat nyata.

 

Yola Hendarti - Bogor