Tak Ada Lagi Masalah Jerawat

Testimoni » Tak Ada Lagi Masalah Jerawat

Jerawat sangat berkaitan erat dengan paras muka, cantik dan ketampanan serta mental seseorang. Seorang yang penuh jerawat di mukanya pasti akan merasa minder jika bergaul dengan orang-orang yang mukanya cemerlang. Apalagi bagi kaum cewek sekarang, serangan jerawat di muka hampir lebih mirip detik-detik menuju kiamat. Itulah yang nyata aku rasakan tiga minggu yang lalu. mukaku hampir penuh dengan jerawat. Mukaku tampak kemerahan, bukan karena rona wajah. Tapi karena luka-luka yang ditimbulkan oleh jerawat.

 

Saat mengaca di cermin, di hatiku selalu terbersit “mengapa harus ada jerawat di mukaku ya Tuhan.” Rasanya ingin lari atau mengurung diri saja di kamar sampai sembuh. Dua bulan penuh pun akan aku lakukan. Asal jerawat-jerawat di mukaku bisa hilang seketika. Tidak hanya itu, dalam pergaulan pun aku sama sekali tidak punya rasa percaya diri. Banyak ejekan yang membuat hati dan pikiranku memanas. Rasanya pengen marah. Tapi tak tahu, aku harus marah pada siapa.

 

Sudah aku coba berbagai macam obat anti jerawat. Dari yang harganya mahal sampai murah sudah aku coba. Namun hasilnya masih kurang sempurna. Ada pengurangan tapi tidak signifikan seperti yang aku inginkan. Banyak sekali pembersih muka yang aku pernah gunakan. Namun juga hasilnya tidak signifikan. Tidak hanya obat modern. Aku juga coba melakukan treatment dengan ramuan-ramuan tradisional, seperti rendaman daun sirih dsb. Namun hasilnya tak juga kelihatan.

 

Sampai ibu membawakanku sebuah batu kristal. Batu itu ibu dapat dari www.terapikristal.com. Menurut keterangan ibu, batu itu dapat membantu kesembuhan berbagai macam penyakit, termasuk jerawat. Cara pengobatannya juga tidak ribet. Hanya perlu menjalankan terapi sesuai dengan ketentuan. Tidak ada larangan-larangan dalam konsumsi apapun. Terapi kesehatan yang sangat mudah.

 

Satu minggu aku melakukan terapi, jerawat di mukaku perlahan-lahan hilang. Muka aku terasa ringan dan tidak ada gatal lagi aku rasakan di muka. Jerawat yang ada di mukaku hilang secara keseluruhan setelah tiga minggu menjalani terapi dengan kristal kesehatan. Tidak ada bintik-bintik hitam atau bekas luka yang ditinggalkan. Aku sangat bersyukur, kini mukaku bersih. Teman-teman pun tidak lagi mengejekku. Terimakasih ibu. Terimakasih kristal kesehatan.

 

Leni Maya Dina - Bandung