Tak Lagi Dipanggil “Si Ceking”

Testimoni »  Tak Lagi Dipanggil “Si Ceking”

Saya seorang pemuda dengan permasalahan berat badan saya. Sejak SMA berat badan saya tidak pernah naik (50 kg), padahal tinggi saya kini 173 cm. Saya bingung padahal nafsu makan saya begitu besar tetapi tubuh saya masih saja kurus. Tak heran orang-orang memanggil saya dengan sebutan “Si Ceking” karena tubuh saya yang kerempeng. Seperti orang yang tidak pernah makan bertahun-tahun.

 

Saya pernah curhat kepada om saya, yang kebetulan beliau adalah seorang pakar kesehatan. Beliau bilang kalau badan saya kurus kemungkinan ada tiga penyebabnya. pertama karena gen/keturunan. Kedua gangguan pencernaan. Ketiga disebabkan oleh sistem metabolisme tubuh yang buruk. Jika merujuk pada alasan yang pertama dan kedua rasanya tidak mungkin. Soalnya, keluarga saya tidak ada yang kurus baik dari pihak ibu atau pun ayah. Sistem pencernaan saya pun tidak ada gangguan sama sekali. Maksudnya, gangguan yang ada pada sistem cerna saya wajar-wajar saja.

 

Jadi, kemungkinan terbesar adalah karena sistem metabolisme tubuh saya yang jelek. Om saya bilang, metabolisme tubuh yang buruk itu karena penyerapan nutrisi dalam tubuh saya tidak berjalan dengan baik. Mendengar penjelasan beliau saya pun berusaha untuk menaikkan berat badan saya dengan makan-makanan yang bernutrisi dalam porsi yang besar.

 

Namun, tak kunjung ada perubahan. Saat saya mulai memakai kristal yang saya pesan dari terapikristal.com, saya mulai tersentak kaget ketika mengetahui bobot badan saya mulai naik. Berangsur-angsur berat badan saya naik dan membuat tubuh saya menjadi padat berisi. Tidak ceking lagi seperti dulu.

 

Saya yakin, ini adalah hasil dari pancaran energi dari batu kristal yang saya miliki. Energi yang dikeluarkan kristal tersebut telah menata kembali sistem metabolisme tubuh saya agar menjadi lebih baik. Sehingga kini saya tidak lagi dipanggil “Si Ceking”.

 

 

 

Budi Setyana – Tegal