Tak Semua Penyakit Sembuh dengan Terapi Kristal

Artikel » Tak Semua Penyakit Sembuh dengan Terapi Kristal

Tentu, ketika seseorang sedang terkena penyakit, pastinya ingin sembuh. Jelas, karena kebutuhan dasar manusia adalah mencari nikmat dan menghindari sengsara.

 

Itulah kenapa, tak ada orang di dunia ini yang ingin hidupnya menderita karena suatu penyakit tertentu. Hanya saja, ketika orang datang ke saya dan ingin menggunakan sarana Terapi Kristal, mereka begitu berharap yang teramat bisa sembuh dengan menggunakan sarana terapi kristal.

 

Dan nyatanya, memang tak semua jenis penyakit bisa sembuh dengan terapi kristal ini. Karena begitu banyak faktor, termasuk juga Allah penentu segalanya.

 

Sebab, manusia bisanya hanya berusaha dan berikhtiar, sedangkan hasilnya serahkan semuanya kepada Allah.

 

Pernah suatu ketika ada salah seorang klien Saya yang memang benar-benar punya penyakit begitu parah.

 

Sepertinya penyakit yang langka, saya lupa namanya. Yang jelas, klien Saya ini punya penyakit yang tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya.

 

Sudah berobat ke mana-mana, tapi hasilnya nihil.

 

Sampai di satu titik dia ketemu dengan Saya lewat video youtube. Kebetulan video itu memang menjelaskan tentang terapi kristal.

 

Lalu, beliau tertarik dan akhirnya menghubungi Saya secara langsung. Lantas, ketika sudah bicara by phone, klien Saya ini pun memutuskan untuk menggunakan Terapi Kristal dari Saya

 

Beberapa hari digunakan tak ada perubahan. Berminggu-minggu juga belum kelihatan hasilnya.

 

Sampai pada suatu hari saya dichat WA oleh saudaranya bahwa klien Saya ini meninggal dunia. Ya, karena memang sudah tak bisa ditolong lagi.

 

Saya pun agak kaget dan hanya bisa mendoakan agar husnul khotimah. Amin.

 

Jadi, sekali lagi bahwa terapi kristal ini tidak bisa menyembuhkan. Yang bisa menyembuhkan dan mematikan hanyalah Allah.

 

Sehebat apa pun media terapi, media pengobatan, penyembuhan, dan apa pun itu. Jika Allah tidak berkehendak untuk sembuh, ya sulit sembuh.

 

Saya doakan agar Anda dan kita semua selalu dalam kesehatan dan keselamatan. Baik jasmani maupun rohani.