Tekanan Darah Normal, Pikiran Selalu Rileks

Testimoni » Tekanan Darah Normal, Pikiran Selalu Rileks

Salam sejahtera, perkenalkan saya Adalah Anwar Fuad. Dulu, saya termasuk salah satu pengidap penyakit yang sering dialami masyarakat di Indonesia, yaitu darah tinggi atau hipertensi. Pada suatu sore di hari Minggu, kondisi saya tiba-tiba melemah. Kepala saya pusing sekali. Pandangan mata menjadi gelap. Seketika itu saya, tidak bisa menggerakkan tubuh saya.

 

Istri saya langsung panik melihat keadaan saya yang tiba-tiba ambruk. Saya mendengar suara istri saya memanggil-manggil. Begitu juga saat ia menggoyang-goyangkan tubuh saya. Tetapi seolah tiada kekuatan untuk menjawab atau menyahut dengan isyarat sekalipun. Ia pun memanggil adik saya agar membawa saya ke klinik terdekat.

 

Situasi pun berubah menjadi darurat, dokter di klinik tersebut meminta istri saya agar saya dirujuk saja ke rumah sakit. Karena setelah diukur tekanan darah saya mencapai 200. Saya sempat opname di rumah sakit selama beberapa hari. Setelah kondisi saya membaik dokter mengizinkan saya untuk kembali ke rumah.

 

Setelah di rumah, gejala darah tinggi saya selalu muncul kembali. Setiap emosi saya tidak stabil kepala saya selalu pusing. Akhirnya, ambruk lagi. Juga saat kondisi pikiran saya tertekan, maka bisa dipastikan dampak yang ditimbulkannya, fisik saya pun mulai melemah. Saya mencoba untuk melupakan masalah-masalah kecil yang ada di sekitar saya.  sulit sekali rasanya, sebab saya kesulitan menyelaraskan pikiran dan tubuh saya agar selalu dalam kondisi rileks.

 

Sampai pada suatu kali saya mengenal terapikristal.com. energi positif yang dihasilkan kristal benar-benar bisa saya rasakan hasilnya sampai saat ini. Syukur Alhamdulillah, Allah masih memberi saya hidayah-Nya. Saya percaya tidak ada sakit yang tiada obatnya, asalkan kita mau berikhtiar dan berdoa. Saya ucapkan, semoga sukses selalu untuk www.terapikristal.com.

 

 

Anwar Fuad – Jember