Terapi Kristal Adakah Batas Waktu Penggunaan?

Artikel » Terapi Kristal Adakah Batas Waktu Penggunaan?

Beberapa klien Saya ada yang bertanya tentang terapi kristal. Apakah terapi kristal bisa digunakan untuk selamanya atau ada batas waktu penggunaan?
 
Ya, beberapa pertanyaan tersebut dilontarkan oleh pengguna terapi kristal dari Saya. Kemudian, ada juga yang bertanya begini. Apakah jika dikirim jarak jauh, masih bisa difungsikan dengan baik?
 
Sebab, ada yang bilang kalau sarana spiritual ketika sudah menyeberang laut, maka energinya tidak ada lagi atau tak bisa difungsikan lagi.
 
Itu adalah 2 pertanyaan yang cukup sering dilontarkan kepada Saya. Baik, saya jawab satu per satu.
 
Pertama, apakah Terapi Kristal ini ada batas waktu pemakaiannya? Jawabannya adalah tidak. Selama bentuk fisiknya masih ada, maka tetap bisa berfungsi dengan sangat baik.
 
Namun, karena sarana ini mengandung energi alami, yaitu dari alam semesta, maka sesekali, bisa dibiarkan terkena sinar matahari untuk menyerap energi alam, terutama energi prana.
 
Sebab, Terapi Kristal ini memang mengandung energi prana. Namun, perlu Anda tahu bahwa sarana ini tidak bisa untuk menyembuhkan segala jenis penyakit. 
 
Artinya, satu batu kristal hanya untuk 1 jenis penyakit agar benar-benar bisa maksimal. Namun, perlu Anda pahami bahwa terapi kristal ini sarana ini bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan kesembuhan.
 
Sangat disarankan, Anda pun melakukan perawatan secara medis jikalau memang memungkinkan. Sebab, jika Anda melakukannya, maka proses penyembuhan bisa jauh lebih cepat dari yang seharusnya.
 
Meskipun, sudah banyak klien Saya yang terbantu hanya dengan menggunakan terapi kristal ini saja. 
 
Lalu, untuk yang kedua, apakah terapi kristal jika dikirim jarak jauh luar pulau yang melewati laut, energinya bisa hilang atau berkurang?
 
Jawabannya adalah TIDAK. Ya, Anda tenang saja. Terapi kristal ini sudah Saya proses sedemikian rupa sehingga energinya tidak akan berkurang jika melewati lautan. Karena energinya sudah saya kunci sehingga tidak akan hilang atau berkurang sedikit pun.
 
Sampai sekarang, klien Saya yang sudah lama menggunakan terapi kristal pun masih berfungsi. 
 
Harapan Saya, ada lebih banyak orang lagi yang bisa terbantu dengan sarana spiritual, Terapi Kristal yang telah Saya ciptakan ini dan bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat secara luas.
 
Saya doakan selalu agar Anda yang saat ini menderita suatu penyakit tertentu, segera diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan. Amin.