Terapi Kristal Membuatku Pulih Dari Stroke

Testimoni » Terapi Kristal Membuatku Pulih Dari Stroke

Saya sangat bersyukur karena Tuhan benar-benar sangat baik padaku. Sejak lumpuh dari strok, aku sudah tak bisa lagi produktif. Usiaku saat ini baru 55 tahun, belum tua-tua amatlah.

 

Ya, sejak kena stroke, aku tak bisa beraktivitas seperti dulu kala. Sangat kasihan aku lihat keluargaku yang merawatku. Dan aku sangat bersyukur punya istri dan juga anak yang begitu berbakti padaku.

 

Sudah ke mana-mana berikhtiar untuk berobat kesembuhanku. Namun, belum juga membuahkan hasil. Dan ketika anakku yang sulung iseng-iseng buka website, ketemulah situs www.terapikristal.com.

 

Di saat itulah dipertemukan Master Khilman. Dari beliau, Saya disarankan untuk pakai terapi kristal khusus stroke. Yang paling aku suka dari terapi kristal adalah mengandung energi alami, jadi sangat aman.

 

Dan setelah rutin menggunakannya, ada perubahan positif. Tangan sudah mulai bisa digerakkan. Padahal, Saya baru pakai 3 hari. Ini sangat ajaib kurasa.

 

Dan aku pun terus menggunakannya hingga puji Tuhan, kesembuhan benar-benar aku rasakan sekarang ini. Dan aku sudah bisa beraktivitas seperti dulu kala.

 

Terima kasih Master Khilman, Terima kasih Mbak Sinta. Dan terima kasih istriku dan anak-anakku tercinta. Kalian the best. Dan pastinya, terima kasih Tuhan

 

Ali Sodikin, Jawa Timur