Terapi Kristal Menghilangkan Tumorku

Testimoni » Terapi Kristal Menghilangkan Tumorku

Tidak mengira saya mengidap penyakit ganas, yaitu tumor. Memang saya merasakan sakit di daerah kepala saya sudah sejak lama. Tetapi saya hanya menganggapnya sakit kepala biasa. Setelah 2 tahun berselang, ternyata sakit kepala saya bertambah. Nah, saat saya periksa ke dokter, saya sangat terkejut karena saya mengidap penyakit tumor. Karena tumor itu, saya harus dioperasi.

 

Meski saya ingin sembuh, tapi saya takut kalau dioperasi. Saya akhirnya mencari beberapa pengobatan alternatif. Saya telah melakukan beberapa pengobatan selain medis, tetapi belum membuahkan hasil. Saya begitu sedih sekali. Keluarga saya pun juga telah mengupayakan agar saya bisa sembuh selain harus dioperasi.

 

Lantas, ada salah seorang sahabat saya yang memberi tahu saya tentang pengobatan alternatif lain yang ia jumpai di internet. Namanya adalah terapi kristal. Teman saya sudah pernah membuktikan keberhasilannya. Makanya, dia memberitahu saya. Barangkali bisa membantu saya dalam menyembuhkan tumor yang saya derita. Sekilas saya memang terdengar aneh. Karena saya tidak tahu sebenarnya apa itu pengobatan terapi kristal. Kemudian teman saya pun memberitahu situs www.terapikristal.com. Saya membaca artikel di blog tersebut. Saya langsung saja berkonsultasi dengan Master Salam, selaku pengelola situs terapi kristal.

 

Langsung saja saya segera memesan terapi kritsal yang sesuai dengan penyakit tumor yang saya derita. Memang benar, setelah saya menggunakan selama 1 bulan, tumor saya semakin mengecil. Saya pun terus menggunakannya sampai tumor saya benar--beanr hilang. Alhamdulillah setelah pemakaian secara rutin, saya pun sembuh dari penyakit. Master Salam berpesan kepada saya bahwa meski saya menggunakan terapi kristal, sebaiknya saya pun tetap melakukan pengobatan secara medis agar proses kesembuhan menjadi lebih cepat. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Master Salam.

 

Andi R., Tangerang