Terapi Kristal Pengobatan Alternatif yang AMAN

Artikel » Terapi Kristal Pengobatan Alternatif yang AMAN

Jika Anda ketik kata kunci pengobatan alternatif google, maka Anda akan menemukan banyak sekali pengobatan alternatif dengan beragam metode.

 

Ada yang berupa pijit refleski, pijat syaraf, herbal, dan sebagainya. Karena memang tujuan adanya pengobatan alternatif adalah untuk membantu orang-orang yang memang secara medis tidak mampu.

 

Entah tidak mampu menangani, tidak ada biaya berobat karena biaya sangat mahal, dan sebagainya.

 

Salah satu pengobatan alternatif yang menggunakan media batu kristal yang telah Saya ciptakan adalah Terapi Kristal.

 

Saya tidak meminta Anda untuk menggunakan pengobatan alternatif Terapi Kristal. Silahkan Anda boleh pakai apa pun selagi sesuai dengan kenyamanan hati Anda.

 

Tapi yang jelas, semua sarana pengobatan alternatif yang saya ciptakan memang aman, termasuk juga dengan Terapi Kristal ini.

 

Kenapa aman? Ya, sarana ini berupa media batu kristal secara fisik. Dan secara energi, telah Saya olah sedemikian rupa sehingga bisa membantu Anda dalam mengembalikan kondisi kesehatan Anda atas izin dan kuasa-Nya.

 

Sejauh ini, tidak ada dampak buruk apa pun orang yang menggunakan Terapi Kristal. Cara pengobatannya yaitu hanya dengan media air putih yang bisa disiapkan sendiri di rumah.

 

Terlebih lagi, Terapi Kristal ini pun tidak dicelupkan ke dalam segelas air, tetapi didekatkan atau ditempelkan pada permukaan luar gelas yang berisi air tersebut.

 

Sekali lagi, ini tidak membahayakan dan sangat aman. Malahan, banyak yang berkesaksian penyakitnya sembuh, kondisi kesehatannya semakin membaik, dan sebagainya.

 

Memang meski ada yang tidak bisa disembuhkan dengan sarana ini karena memang kondisinya sudah sangat parah.

 

Karena penyakitnya memang sudah semakin parah, mau tidak mau ya tidak tertolong. Ingat, kesembuhan tentunya datang dari Allah.

 

Semua penyakit dari Allah dan kesembuhan pula dari Allah. Oleh sebab, itu Anda perlu yang namanya berserah kepada-Nya.

 

Ketika Anda berserah, maka segalanya bisa menjadi mudah karena persoalan hidup Anda memang sudah Anda wakilkan kepada Allah.