Terapi Sinar Matahari Ampuh untuk Penyembuhan

Artikel » Terapi Sinar Matahari Ampuh untuk Penyembuhan

Zaman dulu, banyak orang yang jarang sakit dibanding dengan era sekarang ini. Kenapa bisa begitu? Ya, karena sekarang era sudah berubah. Manusia zaman sekarang sedikit bergerak dibanding dengan dulu.

 

Buktinya, semuanya bisa serba cepat. Pergi ke suatu tempat, tinggal panggil ojek online, taksi online, grab, gojek, dan sebagainya.

 

Termasuk juga mau makan, tinggal klik bisa langsung diantar. Apalagi di era sekarang makanan sudah tidak seperti dulu. Ya, begitu banyak bahan pengawet, pohon buah dipaksa untuk berbuah lebih cepat lagi, dan sebagainya.

 

Anak-anak lebih suka bermain gadget yang justru malah bisa merusak mata mereka menjadi minus. Yang jelas, sekarang ini lebih banyak jenis penyakit.

 

Itulah kenapa, perlu mawas diri dan menjaga kesehatan sebisa dan semampunya.

 

Dan tahukah Anda, sinar matahari pun bisa dijadikan sebagai media untuk penyembuhan. Banyak orang yang terapi menggunakan sinar matahari. Dalam penelitian, sinar matahari mengandung vitamin D.

 

Ini juga sangat bagus untuk bayi yang baru saja lahir untuk dijemur di pagi hari dalam pembentukan tulang yang kuat dan untuk lebih sehat lagi.

 

Untuk masa pemulihan, sinar matahari pun bisa untuk penyempurna ikhtiar dalam penyembuhan. Lalu, bagaimanakah caranya?

 

Nah, di sini akan dijelaskan caranya. Simak langkahnya berikut ini!

  1. Lakukan antara pukul 7-9 pagi. Setiap melakukan sekitar 5-10 menit saja
  2. Duduklah menghadap sinar matahari dan pastikan semua tubuh Anda terkena sinar matahari. Anda bisa duduk bersila dengan punggung tegak, tidak bersandar
  3. Selanjutnya, ucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, dengan energi sinar matahari ini, Saya izinkan diriku sembuh atas kuasa-Mu,” ucapkan dengan sepenuh hati
  4. Lalu, tariklah nafas secara perlahan dan hembuskan secara perlahan. Ulangi hingga 3 kali. Dalam hembusan yang ke-3 pejamkan mata Anda
  5. Dalam kondisi mata terpejam dan kondisi rileks. Rasakan saja energi matahari masuk ke dalam tubuh Anda dan mengharmonikan diri Anda sehingga kesembuhan Anda bisa tercipta di dalam diri Anda.
  6. Jika Anda rasa sudah cukup, sudahi dan akhiri.

Lakukanlah setiap hari sampai Anda benar-benar bisa pulih dan lebih baik kondisinya. Namun, jika Anda termasuk orang yang ingin sebuah sarana, Anda bisa pakai sarana terapi kristal.

Dan pilih saja salah jenis terapi kristal yang sesuai dengan jenis penyakit yang Anda derita saat ini. Jika Anda padukan antar terapi sinar matahari dan terapi kristal, maka hasilnya bisa jauh luar biasa.