Terselamatkan dari Kecanduan NARKOBA

Testimoni » Terselamatkan dari Kecanduan NARKOBA

Aku benar-benar ingin keluar dari belenggu NARKOBA saat aku menemani kekasihku menghembuskan nafas-nafas terakhirnya. Kala itu ia memegang tanganku seraya memintaku berjanji. Ia memintaku berjanji untuk tidak menggunakan NARKOBA lagi sampai kapan pun. Setelah itu, setelah aku keluar dari ruangan ICCU ia pun meninggal. Dalam hati aku berjanji untuk memenuhi permintaan terakhirnya itu untuk tidak lagi memakai NARKOBA.

 

Menghindari NARKOBA bagiku adalah perang yang sangat besar dalam diri. Aku sudah lama mengalami kecanduan saat itu. Tidak bisa dengan begitu gampangnya aku untuk meninggalkan konsumsi NARKOBA. Saat itu, keinginan akal sehat dan dorongan nafsu saling beradu. Setiap hari berlangsung pertempuran sengit di dalam diri. Hal itu membuat hidupku semakin tidak stabil dan tersiksa.

 

Dari hari ke hari kemenangan dan kekalahan datang silih berganti. Aku katakan menang jika dalam satu hari aku berhasil menghindari konsumsi NARKOBA. Aku katakan kalah jika dalam satu hari itu aku tidak dapat menahan keinginanku untuk kembali mengkonsumsi NARKOBA. Sehari-hari aku harus menahan keinginan yang teramat berat. Kadang aku sampai mengurung diri dalam kamar mandi seharian sambil kran terus aku hidupkan. Aku lakukan hanya untuk menghambat keinginanku yang begitu dahsyat.

 

Untuk saja sebelum aku ditangkap oleh yang berwajib karena ketahuan mengkonsumsi NARKOBA, keluargaku lebih dahulu mengetahuinya. Persisnya ibu yang sengaja aku beri tahu. Saat itu aku benar-benar menceritakan segala yang terjadi dan keinginanku untuk benar-benar berhenti. Akhirnya, permasalahan itu dipikirkan oleh semua keluargaku. Ayah dan ibuku secara rutin membawaku konsultasi pada dokter ahli. Meski konsumsiku mulai berkurang, namun hasil yang aku rasa kurang begitu maksimal.

 

Sampai suatu saat ayah membawa sebuah kristal. Kata ayah, kristal itu dapat membantu aku untuk menghilangkan rasa kecanduan dari NARKOBA. Aku pun menurut dan melakukan terapi secara rutin menggunakan kristal kesehatan itu. Dengan diikuti treatment yang sebelumnya sudah aku lakukan, kristal ini berperan besar dalam rangka menghapuskan rasa kecanduan. Berkat terapi rutin dengan kristal kesehatan, sampai sekarang aku menjadi manusia yang bersih. Dan terimakasih Tuhan, aku sekarang bisa menepati janji pada kekasihku yang telah damai di pangkuanmu. Sekali lagi terimakasih, terimakasih dan terimakasih.

 

Budi Purnomo – Batam