Terus Bersemangat Dalam Hidup

Testimoni » Terus Bersemangat Dalam Hidup

Berbagai obat telah saya coba untuk mengatasi rasa lelah, letih dan lesu yang saya derita. Sangat berat untuk memulai suatu pekerjaan. Seperti ada yang mengganjal mata sehingga terasa kaku ketika di buka. Saya mudah merasa ngantuk saat bekerja maupun saat santai. Kinerja saya selalu tidak optimal. Serasa ada yang menggumpal di kepala bagian belakang. Tengkuk saya begitu berat jika berdiam dalam satu posisi yang agak lama.

 

Setelah saya periksakan beberapa keluhan saya itu, barulah saya ketahui bahwa saya menderita anemia. Jika normalnya tekanan darah orang seusia saya adalah 120, tekanan darah saya saat itu hanya 90. Anemia berpengaruh banyak pada kondisi fisik saya. Tidak hanya mengurangi semangat dan produktifitas. Anemia juga membuat wajah saya tidak bisa tampak segar. Banyak orang yang bilang wajah saya selalu layu.

 

Setelah pemeriksaan itu, dokter memberikan beberapa obat dan saran-saran. Salah satu saran yang masih saya ingat sampai sekarang adalah supaya melakukan olahraga rutin dan memenuhi kebutuhan gizi seimbang. Ia juga berpesan untuk menghindari makan-makanan yang dapat menjadi pemicu kambuhnya anemia, seperti buah ketimun, buah semangka dan lain sebagainya.

 

Setelah pulang dan memakai obat-obatan yang diberikan dokter, memang saya bisa merasakan segar kembali. Namun, selang dua minggu atau malah kurang, pasti kondisi fisik saya akan kembali drop lagi. Telah saya alami berulang kali kejadian yang seperti itu. Lama kelamaan malah saya merasa seperti kecanduan obat yang diberikan dokter itu karena begitu seringnya saya meminum obat-obatan. Selain itu, tidak ada rasa semangat dalam diri saya untuk melakukan oleh raga rutin. Entahlah, seperti kurang ada dorongan dari dalam diri mungkin. Padahal saya sepenuhnya tahu jika olah raga rutin sangat menunjang normalnya tekanan darah saya.

 

Sampai saya menemukan kristal ajaib yang masih saya pakai sampai sekarang. Kristal itu saya dapatkan dari situs www.terapikristal.com. Telah saya buktikan semua keterangan yang dijelaskan dalam website itu. Pancaran energi positifnya yang sangat besar menjadikan hidup saya lebih bersemangat. Saya tidak merasa malas lagi untuk menjalankan olah raga rutin. Sejak saya melakukan terapi dengan kristal kesehatan, anemia saya tidak lagi pernah kambuh lagi sampai sekarang. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan. Berkat kristal kesehatan itu kinerja dan produktifitas saya meningkat. Hidup saya pun selalu fresh sekarang.

 

Rendi Prastyo – Jakarta