Tiada Lagi Susah Buang Air Kecil

Testimoni » Tiada Lagi Susah Buang Air Kecil

Saya adalah seorang ayah dari tiga anak, sekaligus seorang kakek dari tujuh cucu. Tidak terasa usia saya telah begitu renta. Rasa-rasanya baru kemarin saya membujang, menikah dengan wanita idaman saya kemudian memiliki tiga anak. Kini anak sudah mempunyai tujuh cucu, kabar gembiranya salah satu cucu saya akan menikah bulan depan. Betapa hidup itu terasa cepat sekali.

 

Sebagai orang yang sudah lanjut usia, saya sadari masalah yang sering datang adalah soal kesehatan. Kekebalan tubuh yang menurun membuat beragam penyakit begitu mudah. Kalau orang bilang itu adalah “penyakit usia”. Saya masih bersyukur karena Yang Maha Kuasa masih memberi saya umur panjang, sehingga saya masih bisa melihat cucu saya. Tentu saja bisa melihat cicit saya.

 

Akhir-akhir ini saya sering mengeluh kencing yang tidak lancar. Bukan hanya tidak lancar tetapi terasa sakit sekali di area kandung kemih saat kencing. Saya mengeluhkan keadaan ini kepada salah satu anak saya. ia pun memeriksakan saya ke dokter. Dokter bilang, ada masalah dengan saluran kandung kemih saya.

 

Setiap hari saya selalu mengikuti saran dokter untuk meminum obat secara teratur. Walaupun sudah tidak sakit ketika buang air kecil tetapi intensitas buang air kecil itu tidak teratur. Kadang malah bisa dua hari sekali saya baru bisa buang air kecil.

 

Lambat-laun masalah ini pun teratasi karena anak saya menyarankan agar saya memakai kristal yang mempunyai pancaran energi penyembuh. Sekarang saya sudah tidak lagi mengeluh buang air kecil tidak lancar. Meski harus pelan saat berjalan, saya masih sanggup untuk berjalan ke rumah tetangga. Kondisi saya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

 

 

Bapak Tafrikan - Banyuwangi