Biasanya, Penyembuhan Alternatif Lebih Aman

Jika Anda bertanya ke seorang pakar pengobatan alternatif, maka rata-rata mereka mengatakan lebih aman ketimbang pengobatan medis yang menggunakan serangkaian obat kimia dan tindakan medis yang terkadang malah bisa berakibat fatal

Benarkah demikian?

Ya, belum tentu. Bergantung cara pengobatannya bagaimana. Sebab, ada juga pengobatan alternatif yang bahkan justru dirasa mengerikan.

Yakni dikasih bara api cara pengobatannya, ada juga pijat (terkadang bisa fatal kalau salah), dan sebagainya

Namun, sebagian besar pengobatan alternatif memang relatif lebih aman. Termasuk juga Terapi Kristal di situs www.terapikristal.com ini.

Terapi kristal sangat aman karena tak ada pantangan, tak ada efek samping apa pun. Dan medianya hanya berupa batu kristal dan air putih untuk diminum saja.

Anda pun bisa melakukan di mana pun. Bisa di rumah, rumah sakit, atau di mana pun Anda berada.

Yang jelas, ini sangat mudah

Kenapa terapi kristal ini sangat aman? Pertama, Saya tidak menggunakan energi negatif, bukan ilmu hitam, dan sejenisnya.

Sebaliknya, saya menggunakan energi positif.

Bahkan, Saya menggunakan berkah doa-doa khusus, jadi Anda tak perlu melakukan ritual apa pun. Tinggal Anda gunakan sesuai dengan panduan penggunaannya secara detail dan rinci.

Selain itu, batu kristal yang Saya gunakan sebagai media juga memang secara alami sudah mengandung energi penyembuhan sehingga memudahkan Anda untuk segera sembuh dan pulih sedia kala.

Namun, seperti yang sering Saya katakan juga bahwa tetap perlu diimbangi dengan pengobatan medis.

Sebab, pengobatan medis punya ilmu sainsnya secara fisik. Tidak hanya secara energi, secara gaib, atau secara esoterik (tubuh energi) pada diri setiap orang.

Pengobatan medis sebagai pelengkap ikhtiar batiniah yang Anda lakukan untuk penyembuhan.

Meski memang tak jarang orang yang justru takut ke pengobatan medis, terutama saat menjalani operasi.

Mereka justru berlari ke pengobatan alternatif yang diyakini resikonya sangat kecil atau minim.