Sebenarnya, Tubuh Bisa Menyembuhkan Dirinya Sendiri

Ini adalah kabar baik untuk Anda. Ya, karena di tulisan ini, Saya ingin menyampaikan bahwa sebenarnya Anda bisa menyembuhkan diri Anda sendiri. Lebih tepatnya, tubuh Anda bisa menyembuhkan dirinya sendiri

Artinya Anda tidak perlu terlalu repot-repot beli obat ke apotek, atau berobat ke dokter jika memang belum dirasa perlu.

Tapi, biasanya, banyak orang ketika sakit, segera langsung ke dokter untuk beli obat untuk meredakan sakitnya. Kalau seperti itu terus, sakit sedikit, berobat, sakit sedikit berobat, maka daya imun tubuh malah bisa turun

Karena kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri tidak bisa tercipta. Itu sebabnya, jangan terlalu sering minum obat.

Kalau misalnya Anda bisa beralih ke herbal, itu justru malah lebih bagus. Karena herbal biasanya memang efek sampingnya sangat kecil.

Berbeda lagi jika Anda minum obat-obat kimia. Ini yang jauh lebih berbahaya jiak keterusan. Sebab, ia akan merusak ginjal atau organ tubuh Anda yang lain.

Jika Anda tahu ilmu prana, reiki, atau ilmu energi, sebenarnya di dalam diri kita ada energi penyembuhan sendiri.

Namun, tak banyak orang yang paham bagaimana sistem kerjanya. Sebenarnya mudah saja. Ada sebuah metode sembuh tanpa harus konsumsi obat.

Dan ini banyak sekali orang yang mengalaminya. Salah satu caranya adalah dengan meyakini bahwa dirinya sembuh.

Akan tetapi, memang tak banyak orang yang bisa menciptakan keyakinan terhadap dirinya sendiri.

Dan ini tentu saja menjadi kendala. Lantas, bagaimana caranya untuk bisa menciptakan keyakinan terhadap diri sendiri terkait dengan kesembuhan terhadap suatu penyakit?

Salah satunya dengan sikap berserah pada Tuhan. Ya, keyakinan disertai dengan berserah pada-Nya inilah yang perlu dibangun

Lantas, bagaimana bisa yakin terlebih dulu? Jika Anda yakin bahwa penyakit atau rasa sakit itu adalah kehendak Tuhan, maka Anda pun perlu yakin bahwa Tuhanlah yang menyembuhkan.

Lantas, selenjutnya terserah Anda, jika penyakit Anda belum tergolong parah, alias masih ringan, misalnya hanya batuk atau flu biasa, maka Anda perlu banyak-banyak istirahat saja

Lantas, niatkan saat Anda istirahat untuk menyembuhkan sakit Anda sendiri. Kemudian, rilekskan tubuh, pikiran, dan juga perasaan Anda.

Namun, jika Anda memang penyakitnya sudah cukup parah, atau malah terlalu parah, Anda bisa beribat ke dokter terlebih dulu untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Dan jika Anda ingin mengimbanginya dengan penyembuhan spiritual, maka itu jauh lebih bagus karena ini cenderung tidak ada efek samping sama sekali.

Yang perlu Saya tegaskan di sini adalah, Anda perlu tahu bahwa tubuh Anda punya kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.