Seberapa Efektifkah Terapi Kristal?

Mungkin, sebagian orang belum yakin dengan adanya terapi dengan media batu kristal. Ya, ini sangatlah wajar.

Karena belum atau tidak tahu sama sekali kerjanya seperti apa.

Memang, terapi kristal ini salah satu pengobatan alternatif yang sangat aman mengandung energi positif untuk penyembuhan.

Selain itu juga tidak rumit cara penggunaannya. Cukup mudah. Hanya saja, yang menjadi pertanyaannya, apakah terapi kristal benar-benar efektif?

Jika ada pertanyaan seperti ini, maka jawaban saya adalah, efektif ataukah tidak bergantung pada tingkat keyakinan dan juga penyakitnya seberapa.

Bila Anda kurang begitu yakin, maka pupuk dulu keyakinan Anda. Tanamkan kuat-kuat terlebih dulu di benak Anda.

Untuk penyakit, memang tidak selalu terapi kristal bisa untuk mengatasi segala tingkat keparahan jenis penyakit tertentu.

Seringkali Saya beri saran bahwa untuk tetap selalu lakukan perawatan secara medis untuk lebih maksimal.

Karena sejatinya terapi kristal ini bukan bidang medis, tapi dunia energi, maka secara fisik, Anda perlu melakukan perawatan secara medis juga.

Secara lahiriah, Anda perlu yang namanya mengupayakannnya jika Anda bisa. Memang sih, untuk pengobatan medis perlu biaya yang tidak sedikit.

Apalagi jenis penyakit yang cukup parah. Berbeda dengan terapi kristal, hanya satu sarana, bisa digunakan untuk selamanya.

Meski memang tak bisa dipungkiri yang namanya kesembuhan pasti datangnya dari Allah, Tuhan semesta alam.

Itu sebabnya, melakukan usaha sebisa dan semampunya adalah suatu keharusan. Selebihnya, perlu berserah dan berpasrah pada-Nya.

Terapi kristal bisa efektif, bisa juga tidak efektif, bergantung pada kondisi kadar penyakitnya seberapa.

Selain itu, bergantung pula pada keseriusan Anda menggunakan sarana ini serta tingkat ikhtiar Anda dalam berdoa.

Karena, keajaiban bsia terjadi bagi yang percaya. Keajaiban kesembuhan dari segala jenis penyakit apa pun seberat apa pun bisa terjadi ketika Allah mengizinkan.

Untuk itu, berkhitiar berdoa semaksimal mungkin. Minta kesembuhan pada-Nya atas penyakit yang diderita. Dan bersabarlah.

Ketika bisa demikian, maka insya Allah, Tuhan berikan pertolongan pada Anda.